Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh... ,Rohis SMKN 1 Purbalingga blog - Semoga bermanfaat!Aamiin...|Rohis-Smega| Alhamdulillah,Luar Biasa,Allahu'akbar,Yes ! :D -

Wednesday, August 24, 2011

ROHIS SMK N 1 Purbalingga Masa Bhakti 2011-2012


Assalaamu'alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh.
Pelantikan dan Penyerahan Jabatan ROHIS SMK N 1 Purbalingga untuk Masa Bhakti 2011-2012 dilaksanakan pada hari Sabtu(23/4) sampai Minggu(24/4) dan bertempat di SMK N 1 Purbalingga. Kegiatan ini diikuti oleh anggota ROHIS kelas XI dan XII.
Kegiatan dimulai kira-kira pukul 17.15,diawali dengan sambutan Pembina Rohis,Waka,dan Perwakilan Kepala Sekolah,dilanjutkan dengan kegiatan selanjutnya yang telah dijadwalkan hingga akhirnya sampai ke kegiatan puncak.
Kegiatan Puncaknya tentunya adalah Pelantikan dan Penyerahan Jabatan ROHIS SMK N 1 Purbalingga,dan alhamdulilah  setelah melalui proses,proses dan proses akhirnya didapatkan struktur pengurus ROHIS Masa Bhakti 2011-2012 yang baru,Berikut strukturnya:
Klik pada gambar untuk memperbesar

Klik pada gambar untuk memperbesar

Semoga Allah SWT memberi hidayah serta inayah-Nya untuk pengurus ROHIS SMK N 1 Purbalingga (2011-2012) supaya tetap menjaga ajaran Islam yang benar dan lurus.amin . . .
*foto domentasi

Wassalaamu'alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh


 
|Rohis-Smega| Alhamdulillah,Luar Biasa,Allahu'akbar,Yes !

0 comments:

Post a Comment

Iqro !

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More